share with us

Bersama gerbang20.wordpress.com

Good Thingking

01
Jika Anda tidak yakin bahwa hari esok akan lebih baik, mengapa bangun pagi? Anda harus percaya bahwa setiap hari baru akan menjadi lebih baik dari kemarin dan Anda mesti usahakan untuk menjadikannya demikian. Keyakinan Anda akan menjadikannya yang terbaik, jauh lebih baik.
( James Stowers pendiri American Century Investments )

02
Kita menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memenuhi tuntutan kehidupan tetapi terlalu sedikit waktu untuk menikmati hidup dan menjadikannya lebih berarti.
( Rachei Dillon )

03
Orang-orang yang sukses mengembangkan kebiasaan sehari-hari yang positif untuk membantu mereka bertumbuh dan terus belajar.
( Orang bijak )

04
Jangan biarkan apa yang anda pelajari membawa anda ke pengetahuan, biarlah apa yang anda pelajari membawa anda ke perbuatan.
( JIm Rohn )

05
3 kunci sukses adalah;
– Mengetahui tujuan hidup anda.
– Menumbuhkan potensi anda semaksimal mungkin.
– Menaburkan benih yang bermanfaat bagi orang lain.
(John.C.Maxwell)

06
Jangan takut jatuh, karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh. Jangan takut gagal, karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang yang tidak pernah mencoba melangkah. Jangan takut salah, karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah kedua.
( Hamka )

07
Setiap orang yang memulai karirnya akan menempuh jalan yang sulit, yang arahnya ia sendiri harus mencarinya, maka pengalaman orang lain jadikan sebagai petunjuk, selalulah menempuh jalan yang paling pendek, karena anda sadari bahwa umur manusia adalah pendek.
( John Schwartz Davey )

08
Belajar tanpa pikiran adalah pekerjaan yang merugikan, pikiran tanpa belajar adalah bahaya.
( Davira )

09.
Orang-orang besar itu bukanlah orang-orang yang otaknya sempurna, melainkan orang-orang yang mengambil sebaik-baiknya dari dalam otak yang tidak sempurna.
( Josselyn Daniel )

10.
Pikiran adalah kekuatan luar biasa yang harus anda bisa kendalikan. Galileo bahkan pernah mengatakan “hati-hati dengan pikiran anda”. Apa yang harus kita kendalikan? Pikiran negatif adalah hal yang harus bisa anda kendalikan. Pikiran negatif memang tidak bisa kita tolak masuk kedalam pikiran kita, namun anda harus melawannya dengan dengan lebih banyak memasukkan pikiran yang positif”
(Galileo)

11.
“penemuan terbesar dalam generasi saya adalah bahwa kita dapat merubah hidup kita dengan merubah pola pikir kita.”
(william james)

12.
“Tidak ada orang yang gagal didunia ini, yang ada adalah orang yang cepat menyerah”
(Thomas alfa edison)

13.
Apa yang saya pikir tentang diri saya lebih penting, dari apa yang orang lain pikirkan tentang diri saya.
(Nelson Mandela)

14.
Kita menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memenuhi tuntutan kehidupan tetapi terlalu sedikit waktu untuk menikmati hidup dan menjadikannya lebih berarti.”
( Rachei Dillon )

15.
Sesuatu yang paling penting tidak akan pernah sama nilainya dengan sesuatu yang tidak terlalu penting.”
( Goethe )

16.
Dalam kehidupan ini, mayoritas manusia mengerti apa yang harus dilakukan, tetapi hanya sebagian kecil yang melaksanakan apa yang mesti mereka lakukan. Mengerti saja tak cukup! Anda harus melakukan tindakan nyata.”
( Anthony Robbins )

17.
“Seorang pemimpin adalah seseorang yang melihat lebih banyak dari pada yang dilihat orang lain, yang melihat lebih jauh dari pada yang dilihat orang lain, dan yang melihat sebelum yang lainnya melihat.”
( Levoy Eims , penulis buku Be The Leader You Were Meant To Be )

18.
Hukum pun tak dapat menjamin kebebasan berekspresi; agar setiap orang bebas mengungkapkan pandangannya, maka harus ada semangat toleransi di seluruh penjuru dunia ini.”
( Albert Einstein )

19.
Satu-satunya cara menegosiasikan apapun adalah memberikan imbalan kepada yang lain.”
( Denis Waitley )

20.
’’Motivasi memacu keberanian Anda untuk melangkah, sedangkan kebiasaan menjadikan Anda terus melangkah.”
( FitnessFirst Club )

21.
Kegagalan itu seperti pasir keruh yang menyembunyikan emas. Bila anda terus berusaha, tekun mencari perbaikan di sela-sela kerumitan, serta berani menyingkirkan alasan-alasan, maka anda akan menemukan cahaya kesempatan.
( Orang bijak )

22.
“Saat yang paling berbahaya datang bersama dengan kemenangan yang besar”. Itu saat yang paling berbahaya, karena orang lengah, mabuk kemenangan. Jangan terjebak dengan goal-goal hasil yang kecil, karena kita akan menembak sasaran yang besar, goal yang jauh.’’
( Napoleon )

23.
‘’Belajar layaknya berenang melawan arus. Bila Anda berhenti seketika itu pula Anda akan terdorong ke belakang.”
( Confucius )

24.
” Hukum pun tak dapat menjamin kebebasan berekspresi; agar setiap orang bebas mengungkapkan pandangannya, maka harus ada semangat toleransi di seluruh penjuru dunia ini.”
( Albert Einstein )

25.
“ Ingatlah 2 keuntungan yang kita peroleh dari kegagalan. Yang pertama adalah mempelajari apa yang tidak berjalan dengan baik; dan kedua adalah menjadi kesempatan bagi kita untuk mencoba pendekatan baru,”
( Roger Van Oech. )

26.
“ Belajar layaknya berenang melawan arus. Bila Anda berhenti seketika itu pula Anda akan terdorong ke belakang.”
( Confucius )

27.
“ bahwa keseriusan memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Karena keseriusan mampu menjadikan kita ahli atau menguasai bidang yang sedang kita tekuni “
( Mao Tzu Zhong )

28.
‘’ Janganlah memohon untuk dilindungi dari bahaya, namun supaya diberikan keberanian dalam menghadapinya. Janganlah memohon supaya rasa sakit dihilangkan, namun supaya diberikan hati yang besar untuk menaklukkan rasa sakit itu.’’
( Rabindranath Tagore )

29.
Nilai ilmu pengetahuan adalah dengan memiliki dan menerapkannya, bukan sekedar memilikinya untuk memenuhi ketidaktahuan saja.”
( Confucius )

January 5, 2010 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a comment